Sabtu, 21 Desember 2013

Steak Enak dan Murah di Jakarta

ABUBA steak.
Pastinya udah pada tau dong sama steak yang fenomenal ini..
Karena harganya yang terjangkau dan rasanya yang enak. Hem... yummy :9

Steak terkenal dengan harganya yg mahal bikin kantong bolong. Tapi steak abuba ini harganya masih bisa di maafkan karena besarnya daging dan rasa yang lezat.

Bagi teman-teman yang pernah mencoba pasti udah tau dan tdk perlu lagi membaca tulisan saya ini. Tapi silhkan kalo mau menikmati foto"nya yg bikin ngeces ini, Hehee...

Tapi buat teman-teman yang masih belum percaya dan belum berani masuk ke dalam resto steak yg satu ini karena penampilan restonya terlihat mahal, ya coba baca dulu deh. :P

Oke, baiklah abuba steak ini banyak cabangnya. Nah tahun ini baru lihat ada yg di tebet dan baru makan di cabang tebet itu tadi, sekalian aja deh buat bahan nulis biar ada foto"nya. ;D

Karena ini hari sabtu jadi cukup ramai parkirannya, bahkan bisa di katakan penuh. Tapi untungnya saya masih dapat parkir di depan restonya jd gk perlu jalan jauh.

Steak abuba yg di daerah tebet ini letaknya di sebelah resto piring nasi. Deket" cheese cake factory tebet, pasti tau dong ya. Alamat pastinya Jl. Tebet Barat Dalam no. 50

Masuk ke dalam restonya keadaannya rapih dan pelayannya jg sigap, cepat membersihkan mejanya dan langsung di layani dengan baik :)

Begini gambaran di dalam restonya,

 Bersih dan nyamankan.. udah gtu ada free Wi-fi, toilet dan musholanya :)


Oke pas mbak"nya liatin menu"nya mulailah saya dan adik bingung mau pesan yg mana, klo mama dari rumah udah rewel mau Sirloinnya jd gk ribet milih" lagi.hehee..

Akhirnya mamah US. Sirloin, saya menjatuhkan pilihan pada NZ. Lamb Chop, dan adik saya mesan NZ. T-Bone. Heum.. gk sabar.

Selain menu daging"an, ada juga menu lainnya seperti ikan dan ayam dengan harga yg gk kalah murahnya. Klo mau mesen nasi atau nambah sayur & kentangnnya sendiri jg bisa. Dan banyak yg lain"nya. Liat aja nh daftar menu makannannya (^_^)



Sebelum makanan datang, minuman datang terlebih dahulu seperti biasanya. Saya dan mama teh manis dan adik mesan jus strawberry. Enak jusnya berasa buahnya. Gk pake perasa" gtu. Jd oke buat jusnya :9

15menit kira" datanglah si makanan yang di tunggu-tungu.
Ini penampakan Lamb chopnya. Gimana menggoda kan..? Hayo ngaku lagi nelen ludah kan ? :P



Si Lamb Chop ini isinya ada 3 potong, dan itu bikin saya blenger juga loh. Soalnya masih besaran dagingnya dari pada tulangnya. Aduh enak bgt deh pokoknya, lembut dan kenyal. Tapi buat yg giginya ompong sih mungkin rada susah ya. Soalnya kenyal"gimana gtu.. namanya juga domba. Tapi ini enak bgt! Gak ada bau prengus sedikitpun. Sedapppp!!! :9


Oya yang saya suka dari pelayanannya juga adalah si pelayannya menanyakan customer tentang tingkat kematangan yang di inginkan (^_^)

Kita semua pesan tingkat medium, jadi matang tapi tengahnya masih sedikit merah. Yum,yum,yumm..
Nih si lamb di potong dan kelihatan kan gmn tekstur dan tingkat kematangannya.
Eh bunyi perut siapa tuh krucuk,krucuk :p


Klo ini T-Bone si bintang adik saya. Besar bgt sampe sayurannya di pisahin di piring lain loh.. luar biasa!!

Tuh besarkan.. dan ini lembut bgt! Cocok buat yg giginya pada ompong kayaknya. Secara gk perlu lama" bgt ngunyah ini daging dan lemaknya yg ada di sekeliling daging itu pas masuk mulut lagsung cesss... lumer!!! Aduh saya yg kekenyangan aja masih pengen rasanya. ♥ Bgt buat T-Bone nya.




 Klo yg di bawah ini sirloin, daging favorit saya. Karena lemak di pinggirnya itu.hehee.. tapi kali ini saya gk mau pesan ini. Jadi biarlah ini punya mama gk usah di ganggu gugat. :))
Tapi untuk soal rasa juga sama enaknya sm T-Bone namun masih kalah lembut si sirloin ini. Lemaknya jg masih ada yg ber urat jd masih ada yg kesisa, gk semuanya lumer. Biasalah daging sirloin emg begitu. Tp tetep favorit (^_^)


Baiklah, inti rasa dari dagingnya enak dan berkualitas pastinya ya. Terus untuk saos bbq nya enak, tapi saya masih lebih suka rasa saos bbq steaknya di resto Hema. Tp ini juga enak kok bener deh ♡

Klo sayurannya saya suka bgt rasanya udah ada dan sayurannya berfariasi. Ada kembang kolnya juga.hihiii...

Untuk kentangnya jujur bisa bgt. Karena tekstur potato wedgesnya kayak kentang goreng biasa aja. Saya sukanya potato wedges yg tekstur luarnya renyah. Tapi ini tidak ada renyahnya sama sekali. Tapi itu sih relatif ya kesukaan orang kan beda" :D

Untuk soal harga kita makan ber 3 steak yang besar" ini dan bikin blenger bgt cuma kena 286rb.
Coba di resto lain yg dagingnya sama kualitasnya kaya disini mana dapet segitu..

Nih klo teman" yang belum pernah makan di sana g'percaya

Benerkan murah.. sekali" buat cowok" nabung sedikit aja. ajak pacarnya makan steak dong, jangan Big Bite sevel terus :P hahaa...

Oke deh segitu aja ya review ttg Abuba steaknya, selamat mencoba. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar