Senin, 23 Desember 2013

DO AN Vietnamese Restaurant | Citos

3 bulan yang lalu kira" saya dan ryand berangkat ke kebun binatang ragunan. Biasa bosen bawaannya kaki itu gatel banget pengennya pergi" terus. Huft...

Eh sekalinya pergi jalan" yang deket ke ragunan malah kaki lecet sampe harus ganti sendal jepit dan nenteng sepatu. Gara"  di dalamnya sempet nyasar, karena sepi bgt waktu itu ragunan. Udah gitu petunjuk arah di dalam kebun binatangnya itu gk jelas bgt. Jadi muter" di kandang burung unta yang mengerikan. Haduh..

Baru sekali itu nyasar padahal udah sering bgt dari kecil sampe jaman kuliah juga pernah beberapa kali kesana. Mengerikan klo ragunan lg sepi itu ternyata. Oya selain saya juga ada 3 pria abg yg nyasar juga. Kita sama" nanya dan sama" gatau jalan menuju pintu keluar. Hahaa.. itu kocak bgt!

Akhirnya dengan selamat saya dan ryand berhasil menuju keluar kebun binatang itu karena akhirnya nemuin abang2 truk abis ngangkut sampah di dalam, sepertinya dia petugas kebersihan.

Sampai di mobil saya rada kesel soalnya kaki saya jadi lecet dan akibat kelaparan juga sih. Biasa klo perut lapar terkadang emosi tinggi. Wkwkwk :P

Akhirnya sempet debat2 dulu mau makan di mana. Biasalah sering bgt debat klo mau makan itu.

Akhirnya karena g'mau pusing kita ke Citos aja yg udah pasti banyak tempat makannya.

Sesampai di citos mulai bingung lagi deh mau makan apaan. (Haduh...) gara" keseringan makan disitu. Dan ada rasa bosan.
Tetapi akhirnya saya mutusin untuk makan di " DO AN Vietnamese Restaurant ".

Saya belum pernah makan di situ soalnya. Tapi denger" dari lakinya Kakak saya sih katanya enak. Jadi oke masuklah kedalam.

Tempat duduknya tdk terlalu banyak, karena tempatnya tidak besar. Suasananya juga remang" gtu. Nyaman juga tempatnya. Tidak bising :)

Akhirnya saya duduk di pojok dekat jendela, dan pelayannya datang memberikan buku menunya.
Tapi saya tdk foto menu"nya waktu itu. Toh saya tdk mikir bakalan share di blog.hehehee...

Oke lanjut lagi. Saya akhirnya tertarik dengan menu ikan dorinya. Karena biasanya saya selalu menemui menu ikan dori itu di tepungin. Tetapi di sini ikannya di bumbuin rempah" asia gtu. Jadi penasaran aja apakah enak rasanya, jadi pesen deh itu ikan dori bumbu apalah lupa judulnya. Sama saya memesan minumnya teh leci.

Nih penampakan pesanan saya ^_^
 Heum.. teh lecinya juara bgt. Udah gtu ada buah lecinya besar" :D
 Ikan dorinya ternyata benar" wuenaaaakk...!!! :9
Bumbu rempahnya berasa bgt. Ada rasa" jintennya jg yg kuat. Jadi rasanya itu manis-manis gurih dan wangi. Aduh ini enak bgt pokoknya.

Saladnya juga asik bgt, masih segar sayur"nya. Saus saladnya juga enyak,enyak,enyak.. tdk terlalu asam dan tdk terlalu manis menurut saya.
Nilainya 99 bagi saya. Hahaa... soalnya ini udah sehat enak lagi. :))


Nah klo Ryand karena dia mau yang hangat" dan segar. Mesen deh itu semacam bihun kuah seafood &daging"an.
Namanya juga lupa. Soalnya ribet bgt pake bahasa vietnam.hahhaa :)) minumnya es jeruk nipis

Nih penampakan makanan & minumannya.

Ini sih enak juga hangat gurih kaldu dagingnya berasa isiannya banyak juga dan tetap lengkap dengan sayuran yah..
Top juga untuk kuah"annya. Tapi saya tetap lebih suka lembutnya ikan dori. Hihihii... >.<

Untuk harga persisnya itu saya lupa. Tapi yg saya ingat sekitar 50rb an harga menu ikannya. Menu bihunnya juga 50rb an gtu.
Nah untuk minumannya sekitar 25rban.

Maaf ya lupa banget pastinya. Udah hilang billnya. Hehee..
Pokoknya enak deh buat teman" yg mau cobain dateng aja ke sini. Yg di citos ada di lt.2 sebelah fish & co.
Dan masih ada cabang lainnya. Cek aja fan page FB nya di sini -> KLIK

Semoga tulisan saya ini membantu teman" yg belum pernah kesini ya dan lagi mau mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar