Kamis, 19 Desember 2013

Hello :)

Sebelumnya pada tahun 2009 saya pernah menulis blog di bonniekhariza tapi karena alasan tertentu saya sekarang memutuskan membuat blog baru ini yg mungkin sedang kalian baca ;)

Sedikit memperkenalkan diri, panggil saja saya Bonnie :)
Ayah saya berdarah Minang & Ibu saya berdarah Jawa Tengah namun saya lahir di kota Bekasi dan tinggal di Bekasi. Tapi banyak kenalan baru yg mengira saya org Sunda entah kenapa. :))

Olahraga, jalan2, icip2 makanan dan eksperimen masakan adalah hal yg paling saya suka. Tapi untuk pastry&bakery jujur aja kurang tertarik karena saya suka makanan yg asin2. Hehee..

Jeng Bon Bon Kitchen adalah usaha makanan yg sedang saya jalani, ya masih kecil2an sih baru terima pesanan via Online.

Ya kira-kira itulah sedikitnya tentang saya :)

Salam kenal,
Bonnie Khariza A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar