Minggu, 19 Januari 2014

Nasi Goreng Pete Enak !

Kali ini ceritanya jajan di pinggir jalan daerah bekasi. Setelah sering posting jajanan yang di resto. 

Jadi dua hari yang lalu saya pengen bgt makan nasi goreng pake pete dan telor ceplok setengah matang. Haduh.. :9

Akhirnya setelah hari pertama buat nasi goreng sendiri masih gak napsu deh tuh makannya. Soalnya lupa beli pete.hehee.. 

Dan hari berikutnya saya gak tahan lagi deh, kebetulan lagi beli buah keluar rumah dan langsung aja nyari nasi goreng. Pengennya sih nasi goreng aceh, tapi gk mungkin bgt ada petenya. Akhirnya saya jalan ke daerah galaxy bekasi yang jaraknya tidak begitu jauh dari rumah saya di keranji. 

Setelah keliling" dan udah nemuin beberapa tukang nasgor pinggir jalan akhirnya saya tertarik nyobain salah satu nasi goreng di jl.taman aster galaxy.

Tetapi laki saya kurang tertarik makan di situ karena sepi katanya. Dan dia nyaranin makan di deretan jl. taman aster itu juga sih yg lebih rame emg tempatnya. Mungkin karena dia dekat dengan warung dan depan taman persis jadi rame.

Akhirnya saya nurut aja sih walaupun sedikit BT karena felling saya tertuju sama gerobak nasgor yg tdk menarik di ujung taman aster dekat JNE itu. Hiks..

Pas sampe di tukang nasgor pilihan laki saya ternyata dia gk ada petenya. Cuma nasgil" biasa gtu aja. Hahahaa..
Akhirnya saya punya alasan untuk tetap mengajak laki saya makan di pilihan awal saya :D 

Parkirlah motor kami di depan ruko kecil tempat si abangnya mangkal. Gerobaknya warna hijau kuning. Dia jualananya malem aja sepertinya, soalnya klo siang rukonya tempat service" apa gtu kurang tau saya. Pokoknya di samping ruko JNE taman aster.

Nih penampakan gerobaknya,

 Sederhana bgt kan..?

Setelah turun dari motor, saya langsung nempatin tempat duduk dulu biar dapet meja. Soalnya cuma ada satu mejanya, bangkunya juga gk bnyk sih.. tetapi entah kenapa tetep pengen nyobain rasa nasgor pete buatan abangnya ini.

Selain nasgor ada juga kwetiau, bihun, capcay, mie goreng. Tetapi saya nyobain nasgornya dulu deh.

Di samping gerobaknya ada tulisan Mas Min. Jadi saya fikir itu namanya, nasgor mas min. Hehehee :P

Akhirnya saya pesen nasgor pete dan minta telornya di ceplok setengah mateng 1 porsi. Laki saya gk mau katanya, tapi pas abangnya masak dia nyium aromanya langsung ikutan mesen. Hahaa..

Dan setelah nunggu beberapa menit jadilah pesanan kami ^_^
Ini dia penampakannya :9

Terlihat enak bukan? :D
Bukan cuma terlihat enak ini teman-teman.. tetapi rasanya enak juga loh.. yummy :9

Telornya bisa pas sesuai permintaan saya. Kadang" tukang nasgor lain kan suka di luberin tuh klo setengah mateng biar cepet. Kalo ini enggak. Enak bgt!! :9
Udah gitu abangnya baik bgt!

Recommended bgt dh untuk jajanan pinggir jalan, harganya juga tdk mahal loh.. nasgor pete pake telor ini cuma Rp 12.000 aja loh. Acarnya ambil sendiri, terserah dh tuh mau bnyk apa sedikit.hehheee..

Ya intinya saya pengen beli nasgor disini lagi klo lewat taman aster galaxy.

Yang rumahnya deket dan belom nyobain, cobain deh siapa tau sesuai dengan selera kamu ♥ :9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar